Wilujeng Sumping Di "Media" na Urang Sunda

Bissmillahirrochmaanirrochiim. Sadayana Wartawan Media Soara Sukapura Indonesian Online News di Bahanan Kartu Identitas (Id Car) sareng di larang ngalanggar kana Kode Etik Journalistik Indonesia Sareng kedah Taat Tumut kana UUD 1945 sareng tunduk dina Aturan UU No 40 Tahun 1999 ( kanggo Pers Journalis Indonesia) sareng ka simpatisan ( Nara Sumber) di larang masihan barang , boh bilih aya Fitnah anu teu di harepkeun.

Senin, 07 November 2011

PEMKAB TASIKMALAYA "REALISASIKAN" SEMUA PERMOHONAN HEWAN QURBAN TANPA PANDANG BULU DI TAHUN 2011 (PRESTASI DAN SEBUAH KEMAJUAN NYATA)

SEGENAP WARTAWAN,DAN AWAK MEDIA MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PEMKAB TASIKMALAYA "BRAVO" PEMKAB,,!!!
Kabupaten Tasikmalaya SR.
Terlalu,,,!! itu yang pantas di ucapkan , apabila di Kabupaten Tasikmalaya masih ada yang belum, "Makan" Daging Qurban pada tahun ini (1432.H/2011.M) di Kabupaten Tasikmalaya pada Khususnya , dengan Wilayah yang Luas dan Tingkat Ekonomi warga Kabupaten Tasikmalaya yang Lumayan , dan banyaknya "Pengusaha" (di berbagai Sector Ekonomi), sangatlah pantas untuk di ucapkan , karena saking tidak pantasnya apabila Masyarakat katagori ( Miskin) tidak ada yang makan daging Qurban pada Tahun ini.
Menurut pantauan SR di lapangan (Ratusan Ke DKMan) Se-Kabupaten Tasikmalaya , pada tanggal 05-11-2011 (H-1) sebelum lebaran Idul Qurban (Idul Adha 1432.H) yang lalu , nagntri rame-rame mencairkan Dana (Permohonan) Hewan Qurban yang di ajukan ke-Setda Kabupaten Tasikmalaya melalui Bagian Kesra Pemkab Tasikmalaya semuanya ter -ACC kan dengan lancar dan tanpa halangan apapun.
Walau-pun Para (Ketua DKM) Se-Kabupaten Tasikmalaya sempat "Bingung" karena pada Waktu (H-2) Hari Ju,at , yang lalu itu , para Ketua DKM "Heran" karena Ruangan Kesra Pemkab Tasikmalaya , sempat kosong dan tidak ada yang berani "Memutuskan" , apakah Dana Untuk para DKM se-Kabupaten Tasikmalaya itu akan cair atau tidak!!, namun pertanyaan itu telah di jawab , oleh Pemkab Tasikmalaya yang "MENCAIRKAN" dana Kadeudeuh itu pada ke-esokan harinya .
Salah se-orang Ketua DKM dari Wilayah Tasik Selatan berkomentar " Walau-pun dana yang kami terima ini hanya Rp.600.000 kami akan mencoba merealisasikan nya " Jelas Pa Ukar salah se-orang Ketua DKM salah sebuah Mesjid di Tasela.
Pencairan Dana tersebut juga "Di cairkan" dengan sangat tepat dan cepat, kepada beberapa orang Warga / OKP/LSM/dan Perwakilan berbagai Media dan awak Media yang malang melintang (Shcedul ) Exis sebagai Wartawan yang selalu setia "Control" kebijakan yang ada di Pemkab Tasikmalaya,dengan sumringah salah se-orang Awak Media Mingguan sempat ber-ujar " Semoga semua , kadeudeuh ini,akan bermanfaat untuk Qurban besok " Ujarnya .
Maka , apabila masih ada , kabar di Wilayah Pemkab Tasikmalaya ada yang tidak makan daging Qurban ,,,hal itu sungguh Terlalu,,!! ( Rizal) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar