Wilujeng Sumping Di "Media" na Urang Sunda

Bissmillahirrochmaanirrochiim. Sadayana Wartawan Media Soara Sukapura Indonesian Online News di Bahanan Kartu Identitas (Id Car) sareng di larang ngalanggar kana Kode Etik Journalistik Indonesia Sareng kedah Taat Tumut kana UUD 1945 sareng tunduk dina Aturan UU No 40 Tahun 1999 ( kanggo Pers Journalis Indonesia) sareng ka simpatisan ( Nara Sumber) di larang masihan barang , boh bilih aya Fitnah anu teu di harepkeun.

Jumat, 18 November 2011

FKPM MITRA CAKRA & ELPAMAS MEREALISASIKAN TINDAKAN NYATA PENGABDIAN DI KECAMATAN PARUNGPONTENG

Ketua FKPM MITRA CAKRA Ujang Sukmana( Kanan) ketika menyerahkan Bantuan itu kepada Korban Kebakaran di saksikan Camat Parungponteng Ending (Doc)
Kabupaten Tasikmalaya :
Dalam penyikapan sebuah "Pengabdian" nyata " Berbuat baik untuk sesama" terutama pada mereka-yang amat membutuhkan pertolongan FKPM MITRA CAKRA (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) telah merealisasikan hal tersebut , sebagai wujud pengabdian diri Pada Bangsa dan Negara Republik Indonesia sesuai dengan Kaidah-Kaidah UU 1945 dan Pancasila sebagai "Papagon" bangsa Indonesia dengan tindakan Real.
Jajaran Kepengurusan FKPM MITRA CAKRA berfotho bersama Kapolsek Parung Ponteng ( Doc)
Kegiatan nyata itu tertuang pada sebuah kejadian Kebakaran yang meluluh lantakan  Rumah yang menimpa Sajidin & Ida  dengan sebab ( Di duga) Konsleting Listrik , kejadian  yang sangat mengharukan Masyarakat Desa Burujuljaya dan Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya .
Dengan tanggap FKPM MITRA CAKRA yang di ketuai seorang "Generasi" Muda Potensial Ujang Sukmana , mengumpulkan dana Swadaya dan "sih-piwelas" warga Masyarakat yang perduli tentang kejadian yang mengharu biru warga Masyarakat Kecamatan Parungponteng pada Khususnya , .
Ketika Ujang Sukmana di temui Team Wartawan di Rumahnya  Ia mengatakan " Semoga hal ter-sebut , bermanfaat bagi yang terkena musibah " Ujarnya dengan nada haru.
Penyerahan " Barang & Uang" itu , sempat di saksikan jajaran Muspika Kecamatan Parungponteng yang di Pimpin Oleh Camat Parungponteng Ending , dan Pemerintahan dari dua Desa ( Desa Burujuljaya & Desa Cibungur ).
Dengan bekerja sama "Baik" dengan LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat) ELPAMAS Cabang Kecamatan Parungponteng hal tersebut sangat tepat di lakukan , " Pada kenyataannya Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya-lah yang harus cepat tanggap , dalam Urusan ini , dan kami ELPAMAS dan FKPM MITRA CAKRA hanya alakadarnya aja ,,dalam merealisasikan Bantuan ini " Jelas Ketua ELPAMAS Cabang Kecamatan Parungponteng Abdullah , dan Ia -pun melanjutkan wawancara Sederhananya dengan Team wartawan " Kami-pun mengucapkan terima Kasih yang tidak terhingga kepada Jajaran Muspika Kecamatan Parungponteng, yang telah membantu pihak kami dalam penyerahan Bantuan "Ala Kadarnya" ini, ujarnya meng-akhiri bincang-bincangnya dengan Team wartawan. ( Rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar