Wilujeng Sumping Di "Media" na Urang Sunda

Bissmillahirrochmaanirrochiim. Sadayana Wartawan Media Soara Sukapura Indonesian Online News di Bahanan Kartu Identitas (Id Car) sareng di larang ngalanggar kana Kode Etik Journalistik Indonesia Sareng kedah Taat Tumut kana UUD 1945 sareng tunduk dina Aturan UU No 40 Tahun 1999 ( kanggo Pers Journalis Indonesia) sareng ka simpatisan ( Nara Sumber) di larang masihan barang , boh bilih aya Fitnah anu teu di harepkeun.

Jumat, 02 Desember 2011

PISAH SAMBUT POLRES TASIKMALAYA HARI INI

Kabupaten Tasikmalaya :
Bertempat di Bale Rakyat Polres Tasikmalaya (02-12-2012) Mangunreja Kab.Tasikmalaya , acara Pisah - Sambut antara AKBP H.Irman Sugema SH. Sik (Kapolres Baru Tasikmalaya ) dengan AKBP Prahoro Tri Wahyudi .Sik. ( Kapolres Lama).
Acara tersebut di buka sekitar jam 08.00 Wib dengan di hadiri para tami undangan Resmi , diantaranya Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ullum, beserta beberapa Orang Pejabat Pemda Kabupaten Tasikmalaya , para Ulama yang ada di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya pun menyempatkan hadir ( Dengan Undangan Resmi ) dari Polres Tasikmalaya.
H.Irman Sugema ( Polres Tasikmalaya yang Baru) menyatakan " Sebagai Wujud pengabdian kami,sebagai Jajaran Kepolisian Republik Indonesia kami Akan mendekatkan Kesatuan kami , dekat dengan pembawa Agama ( Ustadz/ Ajengan)terutama di Kabupaten Tasikmalaya ini yang berjuluk Kota santri " jelasnya.
Ketika Bupati Tasikmalaya H.UU R Ullum menyampaikan sambutan singkatnya sempat mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Lama , yang telah banyak membantu mensukseskan Moratorium Pengusaha Pasir Besi , yang telah di lakukan akhir-akhir ini .
Sebuah harapan baru bagi warga Kabupaten Tasikmalaya pada khususnya , pergantian Kapolres baru ini hendaknya membawa perubahan yang lebih baik untuk sisi kemaslahatan , dan lebih Mengayomi Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya ( Pada Khususnya).
Dalam pada itu salah sebuah Organisasi Ke-Wartawanan yang ada di Wilayah Kabupaten/Kota Tasikmalaya ( AP & WI) Asosiasi Penulis dan Wartawan Indonesia ikut menyematkan " Ucapan Selamat" nya dengan di pampangkannya billboard Ucapan Selamatnya dalam Acara tersebut. Ketua AP & WI Iyos menyatakan " Partisipasi ini kami buat , karena kami sebagai bagian Journalis yang telah lama membangun komunikasi secara signifikan , dengan Jajaran Polres Tasikmalaya dalam mewujudkan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," Jelasnya .( Rizal)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar