Wilujeng Sumping Di "Media" na Urang Sunda

Bissmillahirrochmaanirrochiim. Sadayana Wartawan Media Soara Sukapura Indonesian Online News di Bahanan Kartu Identitas (Id Car) sareng di larang ngalanggar kana Kode Etik Journalistik Indonesia Sareng kedah Taat Tumut kana UUD 1945 sareng tunduk dina Aturan UU No 40 Tahun 1999 ( kanggo Pers Journalis Indonesia) sareng ka simpatisan ( Nara Sumber) di larang masihan barang , boh bilih aya Fitnah anu teu di harepkeun.

Jumat, 11 November 2011

CV HERLINA PERKASA MENINGGALKAN JEJAK "BURUK" DI PROYEK (RKB) SMPN 3 SALAWU

Gerbang SMPN 3 Salawu (Doc)
Kabupaten Tasikmalaya :
Hasil Pekerjaan Proyek CV Herlina Perkasa " lantai tidak pakai Tehel (Keramick) Doc.
Satu dari sekian Banak "Kebobrokan" CV - CV Pengusung program dana DAK , pengerjaan Proyek Ruang Kelas Baru (RKB) yang ada di lngkup Departemen Pendidikan Tasikmalaya , adalah sebuah Pengerjaan Proyek RKB di Sekolah Menengah Pertama Negri 3 (SMPN 3 ) Salawu , Kab.Tasikmalaya.
Sekolah yang terletak di Wilayah Desa Jahiyang Kecamatan Salawu itu , mendapat jatah perbaikan Sekolah dan pengadaan Ruang Kelas Baru dengan anggaran Rp.99,250.000 .
Namun dalam penerapan RAB nya seakan ada "Kesalahan" entah sengaja atau apa alasannya Program tersebut , di tinggalkan dengan jejak yang sangat "Memalukan", dengan hasil bangunan yang se-adanya dan meninggal kan PR (Pekerjaan Rumah),dan sampai berita ini di tulis , pihak CV Pengusung Program belum mengadakan serah terima "Kunci" ke-Pihak Sekolah SMPN 3 Salawu.
Salah se-orang Tenaga Pengajar di Sekolah itu,menerangkan kepada Pokja Wartawan Kabupaten Tasikmalaya " yang mengerjakan nya adalah CV Herlina Perkasa ,dan entah mau bagaimana ,,,karena belum serah terima , hasil pekerjaan ini,,dan bisa di lihat sendiri hasil nyatanya, lantainya ,,tidak di keramik,,dan tembok tidak di "Pelet" pakai dempul ,,,dan tukang Kayu -pun (Pak Saleh) belum di bayar sebagian,,dan para pekerja pun ada yang belum "terbayar" ,,!! " Ujar Guru Sekolah SMPN 3 Salawu yang tidak mau di sebut Namanya oleh Penulis.
Jelas "Kan",,,tidak pakai Keramick!!!(Doc)
Saleh sebagai "Bandar" Kayu yang di gandeng pihak Pemborong -pun ketika di temui oleh Team Pokja Wartawan Kabupaten Tasikmalaya "Meng-iya Kan!!" tentang belum di bayarnya Kayu-Kayu yang di utang oleh pihak pemborong " ah,,,saya telah bosan nagih,,,!! " Ujarnya dengan Nada sedikit ketus.
Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Komisi 4 yang membawahi link Pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya menyatakan " Kalau anda ( Membawa) data yang Pick ,,apa salahnya prosesnya kita ajukan ke -ranah hukum ,,kalau se-andainya betul-betul di Link Dinas Pendidikan Kab.tasikmalaya tersebut terjadi "Pabuliwet" ,,!! Jelas Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya yang Akrab di panggil Bunda oleh Para Kuli tinta di lingkungan Pemerintahan Kab.Tasikmalaya.
Hal tersebut , jelas merupakan Proses yang sangat memalukan , dan perlu ada tindakan Nyata ,guna perbaikan dan hal tersebut yang "Ngarorocet" Track Record CV-CV yang mengerjakan Proyek-Proyek Pemerintah , siapakah yang akan di pinta pertanggung jawaban ??.(Zal-Team)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar